Laman

05 April 2020

Driver Pelatihan dan Sekolah Mengemudi di Amerika Serikat

Usaha pertama pada pelatihan pengemudi diciptakan pada tahun 1970 di mana kurikulum itu diberlakukan dalam bentuk sebuah buku berjudul "Drive Kanan". Ini meliputi dasar-dasar dan diajarkan di kelas bersama dengan serangkaian video sering mengerikan dimaksudkan untuk "menakuti" remaja ke teknik mengemudi yang tepat. Revolusi besar berikutnya dalam pelatihan driver dikenal sebagai mengemudi defensif, yang didefinisikan sebagai "mengemudi untuk menyelamatkan nyawa, waktu, dan uang, meskipun kondisi sekitar Anda dan tindakan orang lain".


Sayangnya, mengemudi defensif benar-benar ditujukan untuk berbagai macam driver dan tidak benar-benar terfokus pada isu-isu khusus yang berhubungan dengan driver remaja. Baru-baru ini, pendidikan pengemudi telah pindah dari sekolah umum ke sektor swasta dan sedang diajarkan di sekolah-sekolah khusus mengemudi swasta. Hari ini mengemudi khas sekolah adalah bisnis yang hanya bertujuan untuk mengajar driver, sering remaja, untuk mendapatkan lisensi driver mereka.


Masalahnya adalah bahwa hanya mendapatkan lisensi driver hanya bagian dari gambar tersebut sebagai pemahaman yang benar dari gangguan mengelola, mengendalikan mobil mereka, dan sikap adalah bagian besar dari apa yang remaja harus diajarkan sebagai bagian dari pelajaran mereka mengemudi.


Sejak fajar mobil, remaja harus belajar bagaimana mengemudi. Dan sayangnya, sampai baru-baru ini, pendidikan pengemudi belum digarap serius di Amerika Serikat. Sebelum tahun 1970-an tidak ada kurikulum ditentukan mengemudi pelajaran dan driver baru yang dicetak di sekolah-sekolah publik dengan apa guru punya waktu luang yang tersedia.